google.com, pub-5223775395072366, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Website penghasil tambahan tambahan dari Internet ~ Kumpulan Ilmu Komputer
SISIPKAN KODE UNIT IKLAN DISINI

chating

Senin, 20 November 2023

Website penghasil tambahan tambahan dari Internet

 

BISA BANGET !!!!! cuma moda hp & internet , ga perlu repot sambil rebahan pun bisa

gimana cara nya ?

jadi beberapa waktu lalu saya nemu nih website ini dari quorawan yang lain , kata nya website ini bisa bantu kita buat dapet penghasilan tambahan , akhir nya saya coba daftar dan cara mendapat kan uang nya adalah dengan kita menjalankan tugas harian nya , ada beberapa tugas sih seperti download aplikasi , menonton video dll . tapi saya bener2 merekomendasi kan menonton video saja , kenapa? karena mudah dan setelah selesai menonton uang hasil reward nya itu langsung masuk ke saldo akun kita

ini contoh tugas menonton video nya , dalam sehari kita di beri 3 buah video dengan upah yang berbeda2

setelah saya coba seminggu saya sudah mendapatkan segini , saya coba terus lanjutkan karena menjalan kan tugas2 nya itu cukup simpel , saya pun tidak terlalu terganggu dalam beraktivitas di kantor

dan segini yg saya dapat setelah beberapa minggu menjalan kannya.

mungkin belom sebanding dengan beberapa pengguna lain nya ,karena dari yang saya liat beberapa quorawan yang menggunakan website ini sudah bisa menghasilkan 2–3x lipat dari saya , semoga saya juga bisa seperti mereka, hehehe

untuk pendaftarannya pun cukup mudah , tidak perlu sampai harus deposit , foto diri / foto ktp

cukup kita buat akun dan password , SELESAI

yh cukup itu yg bisa saya sampai kan pada kalian semoga bisa menambah uang JAJAN kalian

semoga bermanfaat

SALAM CUAN !!!!

INI LINK WEBSITE NYA GUYS

๐Ÿ•–Help you make money easily ๐Ÿ•š
The best marketing network. Paid over $14M to 300k members with no requirements

0 comments:

Posting Komentar