google.com, pub-5223775395072366, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Pengalaman bekerja di wilayah SCBD ~ Kumpulan Ilmu Komputer
SISIPKAN KODE UNIT IKLAN DISINI

chating

Senin, 20 November 2023

Pengalaman bekerja di wilayah SCBD

 Awalnya bangga dan merasa keren bisa kerja di SCBD lantai 27 sekitar tahun 2005..wuiiich keren, kerja pake jas dan setelan ala pengacara parlente. Namun sistem kerjanya tanpa gaji jadi hanya mendapatkan komisi ketika klien cuan saat pasang lot di Saham Forex. Untuk makan saya selalu bawa karena males naik turun dan saya dapat shift malam jam 11 - jam 6 pagi. Kerja hanya menatap layar yang lebar di tembok, kalkulator , kertas coretan dan telepon untuk menghubungi, kanan kiri beda boss jadi tidak ada waktu untuk ngobrol dan santai. Yang membuat saya bertahan sampai 3 bulan karena income yang lumayan waktu itu hitungannya dollar. Pernah lagi hoki saya pulang bawa $ 350, dan akhirnya mikir, wah kalau salah prediksi, dan rugi saya ganti uang klien dari mana ? (yang namanya klien tidak ada yang mau rugi, maunya cuan terus) akhirnya saya izin dengan boss (wanita) orang negri Jiran yang sampai meminta saya untuk berpikir ulang.. Tapi keputusan saya sudah bulat, dan akhirnya resign.

0 comments:

Posting Komentar