google.com, pub-5223775395072366, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Referensi Judul Skripsi Prodi Teknik Informatika ~ Kumpulan Ilmu Komputer
SISIPKAN KODE UNIT IKLAN DISINI

chating

Rabu, 04 Januari 2023

Referensi Judul Skripsi Prodi Teknik Informatika

 Referensi Judul Skripsi Prodi Teknik Informatika

  • Pengembangan Aplikasi Berbasis Web.
  • Pembuatan Sistem Informasi Presensi.
  • Pembuatan Company Profile Interaktif.
  • Pengkategorian Otomatis Dokumen.
  • Pengembangan Media Pembelajaran.
  • Perancangan dan Pembuatan Aplikasi.
  • Perancangan E-Voting.
  • Prototipe Penyiraman Otomatis.
  • Pengembangan Bahan Ajar Pengantar Teknologi Informasi Berbasis Contextual Teaching and Learning di Jurusan Teknik Elektro Universitas Negeri Malang
  • Rancang Bangun Game 2d Shooter Pltformer Menggunakan Metode Finite State Machine
  • Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Dosen Pembimbing Skripsi Menggunakan Metode Profile Matching (Studi Kasus: STMIK Pelita Nusantara Medan)
  • Pengembangan Sistem Informasi Presensi Kuliah Berbasis NFC di Program Studi Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer Universitas Sebelas Maret
  • Pengembangan Aplikasi Managemen Tugas Skripsi (Studi Kasus: Program Studi Teknik Informatika Universitas Trunojoyo Madura)
  • Implementasi Aplikasi Mobile Water Drinking Assistant CV. Gama Putra Santosa
  • Prediksi Permintaan Mata Kuliah Pada Semester Padat Dengan Menggunakan Teknik Association Rule Dengan Algoritma Apriori Pada Fakultas Teknologi Informasi
  • Rancang Bangun Sistem Parkir Otomatis Pada Kampus Ii Itn Malang Menggunakan Minimum Sistem Arduino Dengan Website 
  • Analisis Perbandingan Framework Codeigniter Dan Framework Laravel (Studi Kasus Inventaris Hmj Ti Stmik Akakom Yogyakarta)
  • Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Pencernaan Pada Manusia Menggunakan Metode Certainty Factor Berbasis Web

 


  1. Aplikasi Agenda Berbasis Android Dengan Fitur Push Notification Dan Reminder (Studi Kasus: Ukm Informatika Dan Komputer)
  2. Pengembangan Perangkat Lunak Sistem Informasi Manajemen Skripsi Di Jurusan Teknik Elektro, Ft Unesa
  3. Klasifikasi Topik Berita Dan Analisis Sentimen Pada Tweets Divisi Humas Polri Dengan Metode Naïve Bayes Classifier
  4. Rekomendasi Grup Pada Website Alumni Teknik Informatika Universitas Muhammadiyah Malang
  5. Perancangan Aplikasi Human Resource Information System (HRIS) Berbasis Website Pada PT. Super Tata Raya Steel
  6. Group Decision Support System (GDSS) untuk Pemilihan Konsentrasi Studi Mahasiswa Menggunakan Ahp dan Topsis
  7. Video Company Profile LIVE Kota Tangerang Dengan Teknik Editing Menggunakan Adobe Premier Pro
  8. Mendeteksi Keakuratan Metode Noise Salt And Pepper Dengan Median Filter
  9. Sistem Monitoring Keadaan Ruang Laboratorium Fakultas Komunikasi Dan Informatika Di Universitas Muhammadiyah Surakarta
  10. Prediksi Jumlah Lulusan Mahasiswa Stmik Dumai Menggunakan Jaringan Syaraf Tiruan

  1. Game Petualangan’trapped Miners’dengan Metode Fintite State Machine
  2. Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Mobile Bermuatan Problem Based Learning Mata Pelajaran Komputer Dan Jaringan Dasar Pada Kelas X Program Keahlian Tkj Smkn 12 Malang
  3. Sistem Pendukung Keputusan Penilaian Kesehatan Tanah Dengan Metode Simple Additive Weighting
  4. Pengembangan Aplikasi Modul Pembelajaran Desain Grafis Berbasis Android
  5. Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Web Untuk Sekolah Menengah Pertama (Smp) Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (Ips) Kelas Vii
  6. Sistem Informasi Profil Mahasiswa Pada Penilaian Penguji Pessta+ Di Perguruan Tinggi
  7. Penerapan Metode Jaringan Syaraf Tiruan Pada Sistem Deteksi Citra Darah Manusia
  8. Perancangan Digitalisasi Pelayanan Administrasi Akademik Jurusan Teknik Elektronika Berbasis Android
  9. Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Kinerja Sistem Informasi Akademik (Simak) Di Program Studi Informatika
  10. Sistem Penentuan Jarak Terdekat Dalam Pengiriman Darah Di Pmi Kota Semarang Dengan Metode Algoritma Greedy

  1. Sistem Penunjang Keputusan Pencarian Jarak Terpendek Menuju Rumah Sakit Dan Puskesmas Dengan Metode Dijkstra
  2. Sistem Informasi Pemasaran Rumah Berbasis Web Gis (Studi Kasus: Perumahan Bukit Sakinah)
  3. Aplikasi Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Gigi Metode Forward Chaining Di Uptd Kesehatan Puskesmas Bangil
  4. Implementasi Responsive Web Design Pada Sistem Informasi Geografis Objek Central Bima (Ntb)
  5. Aplikasi Manajemen Central Rental Mobil Menggunakan Framework Codeigniter (Study Kasus: Guntur Sakti Rental)
  6. Analisis Dan Perancangan Sistem Informasi Pemesanan Barang Antar Cabang Di Kedai Durian Tokngah Berbasis Web
  7. Pembuatan Video Profil Perusahaan Berbasis Animasi 3d Di Pt. Krakatau Insan Mandiri
  8. Analisis Kinerja Pelayanan Surat-Menyurat Berbasis Web Di Pgri Kabupaten Bogor
  9. Aplikasi Persebaran Rumah Kos Berbasis Android (Studi Kasus: Kota Malang)
  10. Implementasi Information Retrieval System Menggunakan Metode Latent Semantic Indexing Pada Aplikasi Pencarian E-Book


  1. Analisis Perbandingan Algoritma Simetris Rivest Code 5 Dengan Algoritma Simetris Rivest Code 6)(Studi Kasus: Smk Negeri Seluma)
  2. 3d Hologram Media Interaktif Pengenalan Proses Pembuatan Jenang Sebagai Upaya Pelestarian Kuliner Khas Kudus
  3. Pengaruh Sikap Dan Motivasi Terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Telekomunikasi Dan Informatika Angkatan 2014
  4. Settingsgame Petualangan “Trapped Miners” Dengan Metode Finite State Machine
  5. Implementasi Metode Forward Chaining Pada Sistem Pakar Pendiagnosis Gangguan Ansietas (Studi Kasus: Pijar Psikologi)
  6. Otomatisasi Penyiram Dan Pencahayaan Tanaman Buah Naga Berbasis Arduino Uno Menggunakan Energy Panel Surya
  7. Sistem Penilaian Penguji Pada Pessta+ S2 Berbasis Yii Framework Sebagai Media Penginputan Nilai Sidang Tesis Di Perguruan Tinggi
  8. Perancangan E-Commerce Di Toko “Dwi Yoga” Berbasis Android (Menggunakan Android Studio)
  9. Metode Background Substraction Untuk Monitoring Obyek Bergerak Melalui Kamera Video
  10. Perancangan Algoritma Topsis-Improved Rule Matching Untuk Analisis Keamanan Berkendara Menggunakan Sepeda Motor Matic

  1. Aplikasi Augmented Reality Pada Pemasaran Perumahan Puri Lestari Di Cikarang Berbasis Android
  2. Perancangan Prototype Interface Sistem Informasi Manajemen Pra-Pengajuan Judul Tugas Akhir (Simppj Ta)
  3. Usability Testing Pada Aplikasi Hooki Arisan Dengan Model Pacmad Menggunakan Pendekatan Gqm
  4. Pembangunan Game Edukasi Mengenal Alat Musik Tradisional Jawa Barat Menggunakan Metode Game Development Life Cycle
  5. Prototipe Text Mining Pada Aplikasi Chatting Menggunakan Algoritma Challenge Response
  6. Pengembangan Laboratorium Keamanan Jaringan Berbasis Cloud Computing Menggunakan Container Ptik Fkip Uns
  7. Peningkatan Kualitas Citra Ultrasonografi (Usg) Dengan Menggunakan Metode Gaussian Filter
  8. Adopsi Model Dgbl-Id Pada Pengembangan Game Edukasi Onet Wawasan Nusantara
  9. Implementasi Reduksi Noise Pada Citra Ultrasonografi (Usg) Menggunakanmetode Arithmatic Mean Filter
  10. Sistem Informasi Geografis Tingkat Kerusakan Ruas Jalan Berbasis Web

  1. Implementasi Jaringan Syaraf Tiruan Untuk Pengelompokkan Minat Kompetensi Mahasiswa Stmik Pelita Nusantara Medan
  2. Rancang Bangun Media Pembelajaran Interaktif Komputer Dan Jaringan Dasar Di Smk
  3. Webmap Untuk Pengembangan Jalur Irigasi Baru Di Kabupaten Lamongan
  4. Pembangunan Game Peduli Lingkungan Menggunakan Metode Agile Game Development
  5. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Asisten Praktikum Menggunakan Metode Profile Matching
  6. Penerapan Metode Finite State Machine Pada Game War Of Astraghoul
  7. Implementasi Program Quest Untuk Menganalisis Butir Soal Bagi Guru-Guru Smp Muhammadiyah 2 Karanglewas
  8. Perancangan Sistem Informasi Alumni Stikom Dinamika Bangsa Jambi Berbasis Android
  9. Sistem Pelaporan Dan Monitoring Data Bidang P2p Dinas Kesehatan Kabupaten Sragen
  10. Korelasi Nilai Uan, Ip Tahun Pertama Terhadap Masa Studi Dengan Backpropagation

  1. Pembangunan Sistem Informasi Biaya Produksi Benang Menggunakan Metode Activity Based Costin Pada Pt. Asian Cotton Industry
  2. Perancangan Dan Pembuatan Alat Penghitung Jumlah Lembar Kertas Hasil Proses Cetak
  3. Perancangan Aplikasi Pengacakan Soal Ujian Semester Menggunakan Metode Multiplicative Pada Sma Swasta Gajah Mada
  4. Rancang Bangun Sistem Informasi Pemesanan Ceker Mercon Ibu Elly Menggunakan Metode Rad Berbasis Android
  5. Perancangan Desain Logo “R3-Viora” Sebagai Identitas Baru Ukm Viora Collection, Tanggulangin, Sidoarjo
  6. Perancangan Sistem Informasi Akademik Pasraman Berbasis Website
  7. Implementasi Algoritma Brute Force Dalam Glosarium Sosiologi Berbasis Web
  8. Kontribusi Kreativitas Belajar Dan Pemanfaatan Laboratorium Komputer Terhadap Hasil Belajar Pemograman Web Di Smk N 1 Julok
  9. Perancangan Aplikasi Perbandingan Deteksi Tepi Dalam Citra Digital Dengan Metode Edge Detection Linking Dan Sobel
  10. Metode Systematic Literature Review Untuk Identifikasi Platform Dan Metode Pengembangan Sistem Informasi Di Indonesia

 


  1. Analisis Pengaruh Nilai Tes Potensi Akademik Pada Evaluasi Pemrograman Dasar Terhadap Motivasi Dan Kemampuan Pemrograman
  2. Pembangunan Aplikasi Identifikasi Waktu Kawin Ternak Babi Dengan Alihragam Wavelet Dan Backpropagation
  3. Analisis Sistem Informasi Simpan Pinjam Studi Kasus (Koperasi “Repeh Rapih Kerta Rahardja”)
  4. Aplikasi Sistem Pengolahan Data Nilai Siswa Berbasis Web Pada Smkn 1 Kota Tangerang
  5. Analisa Sistem Klasifikasi Judul Skripsi Menggunakan Metode Naïve Bayes Classifier
  6. Pembuatan Sistem Informasi Laboratorium Teknik Informatika Universitas Ahmad Dahlan
  7. Implementasi Teknologi Node Js Dan Socket. Io Pada Aplikasi Chatting (Studi Kasus Mahasiswa Teknik Informatika Akakom)
  8. Perancangan Sistem Pendukung Keputusan Dalam Pemilihan Dosen Pembimbing Skripsi Berdasarkan Minat Mahasiswa Dengan Metode Ahp 
  9. Pengembangan Media Pembelajaran Berbantuan Video Berbasis Augmented Reality Pada Mata Pelajaran Teknik Animasi 3d Kompetensi Keahlian Multimedia
  10. Rancang Bangun Aplikasi Pengenalan Bagian Bunga Berbasis Android

  1. Sistem Pendukung Keputusan Penentu Dosen Terbaik Menggunakan Metode Ahp Dan Saw
  2. Perancangan Dan Penerapan Aplikasi Kasir Dengan Menggunakan Bahasa Pemrograman Php Dan Mysql Di Warung Kopi “Gojeg”
  3. Rancang Bangun Iot Smart Fish Farm Dengan Kendali Raspberry Pi Dan Webcam
  4. Pengembangan Sistem Jogjabelajar Class Versi Mobile Untuk Mendukung Proses Pembelajaran Berbasis Tik Di Daerah Istimewa Yogjakarta
  5. Pengembangan Aplikasi Musicroid Sebagai Media Pembelajaran Seni Musik Di Smkn 2 Ponorogo Dengan Memanfaatkan Teknologi …
  6. Perancangan Aplikasi Survive In Disaster Sebagai Media Informasi Tanggap Bencana Berbasis Android
  7. Sistem Informasi Geografis Lokasi Toko Oleh-Oleh Khas Yogyakarta Berbasis Android
  8. Perancangan Sistem Informasi Geografis Puskesmas Di Kabupaten Ponorogo Berbasis Web
  9. Implementasi Geojson Dengan Marker Dinamis Studi Kasus Objek Pariwisata Kabupaten Ngawi Jawa Timur Berbasis Web
  10. Aplikasi Pembukuan Klaim Bahan Bakar Kendaraan Menggunakan Framework Yii 2 (Studi Kasus Edp Indomaret Yogyakarta)

    1. Aplikasi Web Reparasi Jam Menggunakan Node Js (Studi Kasus: Rolex Reparasi Jam)
    2. Simple Additive Weighting Untuk Pemberian Bantuan Studi Bagi Tenaga Kependidikan (Studi Kasus Universitas Gadjah Mada)
    3. Aplikasi Penentu Harga Sewa Mobil Pada Tiga Jaya Trans Kediri Dengan Metode Mamdani
    4. Implementasi Algoritma Djikstra Untuk Menentukan Lintasan Terpendek Pada Delivery Depot Wareg
    5. Pengenalan Bunga Anggrek Menggunakan Gray Level Co-Occurrence Dan Algoritma K–Nearest Neighbours Berbasis Mobile
    6. Sistem Penjadwalan Wisata Kabupaten Nganjuk Menggunakan Algoritma Best First Search Berbasis Android
    7.  Perancangan Sistem E-Learning Pada Smk An-Nurmaniyah Tangerang
    8.  Aplikasi Pemilah Laporan Masyarakat Menggunakan Som
    9. Sistem Aplikasi Pesan Antar Makanan Berbasis Web Di Omah Pawon
    10. Implementasi Metode Latent Dirichlet Allocation Untuk Menentukan Topik Teks Berita
  •  

0 comments:

Posting Komentar